Kamis, 29 November 2012

Contoh Berita


 Berita di bawah ini bukan merupakan berita fakta melainkan tidak benar alias "BOHONG".hehehe
Ini cuma contoh membuat berita yang sekaligus buat tugas ane,so....jika dalam kejadian di dalam berita tersebut banyak persamaan mohon di maafkan,thx!!!

Tabrakan Beruntun Tewaskan 10 Orang Lima Orang Sekeluarga
Bogor  – Sepuluh orang tewas dalam tabrakan beruntun di Jalan Raya Bogor Bekasi, Kabupaten Bogor, dini hari. Lima orang di antara mereka sekeluarga. Tabrakan melibatkan dua truk, satu bus, dan sebuah mobil pribadi.
Lima orang tewas adalah penumpang mobil kijang yang dikemudikan Joko, 25, warga Kranji,Bekasi,Jabar. Dia tewas seketika di lokasi kejadian bersama istrinya, Ny. Dina, 23, dua orang anaknya, dan seorang pembantu rumah tangganya, Tini, 25.
Sementara itu, lima orang korban tewas lainnya ialah Zainal, 28 dan Vian, 30, warga Cimuning, Mustika Jaya, Bekasi ; Tiwi , 23 , Arif, 24 , warga Cikiwul,Bantar Gebang,Bekasi dan seorang lagi yaitu Pandu,15,warga Rawa Lumbu,Bekasi ,semuanya adalah penumpang bus. Mereka tewas di lokasi kejadian. Selain sepuluh orang tewas, empat orang penumpang bus mengalami luka parah. Tiga korban dirawat di RSUD Bekasi, Kota Bekasi, yakni Puri, 51, warga Jati Asih, Bekasi ; Sari, 30, warga Jatimulya , Bekasi; dan Suki, 30, penduduk Cakung, Jakarta Timur. Seorang korban lainnya dilarikan ke RS Mitra Keluarga Bekasi Timur,Kota Bekasi.
Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Bogor Bripka Pol Made, kecelakaan terjadi ketika bus  berupaya mendahului truk yang dikemudikan Bambang, 28, penduduk Mustika Sari, Bekasi. Bus jurusan Bekasi-Bogor datang dari arah timur dan berusaha mendahului truk yang melaju dengan kecepatan tinggi. Saat mendahului truk, bus yang sarat penumpang tersebut menabrak bagian belakang truk. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul mobil kijang yang dikemudikan Joko, juga dalam kecepatan tinggi. Tabrakan antara bus dan mobil kijang tak bisa dihindari. Mobil kijang yang dihantam bus tersebut ditabrak dari belakang oleh truk tronton bermuatan galon air.
Truk tronton menyeret mobil kijang hingga terjerumus masuk sawah dalam posisi tertindih badan truk. “Mobil kijang ringsek dan penumpangnya tewas seketika,” ujar Made.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar